Bisnis Tenongan, Menjawab Tantangan Usaha Tanpa Modal

peluang usaha tanpa modal

Dengan demikian Anda tak perlu jauh-jauh mengantar katering makanan tersebut. Usaha sampingan ini memang terdengar akan memakan waktu yang banyak.

Karena di hari libur nasional sebagian restoran memilih untuk tutup toko. Modal terpenting dari usaha sampingan ini adalah keahlian Anda. Modal lainnya kemungkinan besar hanya peralatan yang mendukung kelas privat itu. Saat Anda ingin mengembangkan usaha ini maka Anda dapat memikirkan untuk merental tempat dan membeli kursi dan meja untuk beberapa murid sekaligus. Untuk Istockphoto komisinya adalah 15% per foto dan ShutterStock 20-30% per foto.

Bahkan telah banyak penulis lepas dengan awalnya tidak memiliki ingatan menulis, namun mereka langsung menerus belajar hingga walhasil menjadi penulis profesional. Tak usah khawatir, Anda dapat memanfaatkan segala teknologi dengan sudah semakin canggih itu untuk mencari dana terusan. Modal yang diperlukan buat memulai bisnis ini diperkirakan sebesar Rp 3 jutaan. Anda akan memerlukan tunggang, gas, bahan baku penganan lauk Anda, rice cooker, dan kotak makanan. Mulailah menarget pasaran di kira-kira lingkungan Anda, terutama tetangga.

Mulai dari memasak lauk dan nasi kemudian menghantarnya dengan kendaraan Anda hingga mencuci peralatan masakan Anda. Memang benar katering akan menjadi usaha sampingan yang berat dan menyibukan. Oleh sebab itu disarankan Anda menyediakan layanannya di hari libur saja seperti Sabtu dan Minggu ataupun hari libur nasional.

Ini kadang tidak gratis tapi dana awal yang dibutuhkan untuk mengambil domain sangat kecil dibanding dengan menyewa sebuah lokasi untuk berjualan. Nah, intim pasti pada bidang dengan dia minati, orang itu bakal mampu menguasai seluruh sisi dengan kemampuan dengan jauh lebih baik daripada orang lain.

Kalo jual beli domain sekali untung bisa dpt gede, cuma bisa dibilang ini susah n untung2an. Bisnis kayak gini ibarat jual beli rumah kalo di offline, susah cari calon pembeli, dlm sebulan blm tentu dpt pembeli. Namun agar terlihat lebih profesional, ada baiknya kita membuat website atau blog dengan sebutan domain sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *